Surat Untuk Pak Roni, Owner TDA : Permohonan menjadi Reseller tas laptop Deuter

Monday, December 10, 2007
Email ini adalah email yang ke empat setelah yang pertama saya kirim tanggal 29 Nov, yang kedua tanggal 5 Des, dan yang ke tiga tanggal 6 Des ,di kirim dengan email saya : arf_okyahoo.com
mohon tanggapannya, kapan saya bisa memasarkan tas deuter

Berikut isi email yang saya kirim 4x untuk Bapak Roni :


Ykh. Bapak Roni

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Perkenalkan, nama saya Arif Setiawan member TDA Solo, blog www.arifsolo.blogspot.com.

Setelah mambaca informasi Bapak di http://www.roniyuzirman.com tentang tas laptop deuter, dengan ini saya mengajukan untuk menjadi reseller terutama di wilayah Solo dan sekitarnya.

Demikian, terima kasih atas kerjasamanya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Arif Setiawan
www.arifsolo.blogspot.com
0271-5841485

0 comments: