Refleksi Tengah Tahun TDA JOGLO

Friday, November 2, 2007
Perjalanan TDA JOGLO kian hari semakin dasyat saja...

Jika kelahiran TDA JOGLO dilihat dari postingan pertama kali, 1 April 2007 berarti umur milis TDA JOGLO sudah 8 bulan ( setengah tahun lebih),

Jika kelahiran TDA JOGLO dilihat dari deklarasi dan launching web www.tdajoglo.com 17 Agustus maka TDA JOGLO baru seumur jagung.

Hal ini terlihat setidaknya dari jumlah member yang bergabung, sampai hari ini (2 Nov) sudah 142 orang member TDA JOGLO. Rata-rata ada 17 orang yang daftar tiap bulannya.

Kegiatannya semakin produktif, hampir tiap bulan ada kegiatan, Mastermind, NOBAR, Cash Flow Game,dan kegiatan lainnya .... yang terakhir Halal bi Halal, dan yang terdekat Seminarnya pak James milyader muda spesialis bidang usaha properti.

Agar TDA JOGLO semakin memberikan manfaat bagi membernya, tentu di butuhkan sebuah refleksi perjalanan TDA JOGLO.

Berikut beberapa refleksi saya :
1. Jargon TDA JOGLO sebagai komunitas actian oriented.
Sejauh ini sudahkan TDA JOGLO mengadakan kegiatan agar membernya siap action untuk menjadi TDA ? seingat saya pernah dilakukan pada saat Ramadhan kemarin dengan berjualan sajadah, tapi kenyataannya jumlah member TDB dan TDA lebih banyak TDB

2. Hubungan TDA dan TDB.
Sudahkah yang sudah TDA melakukan pembinaan secara langsung member TDB untuk menjadi TDA ..?

3. Spirit TDA Menebar Rahmad
TDA sebagai komunitas yang pengusaha memiliki spirit yang sangat mulia, bersama menebar rahmad akan lebih di rasakan manfaatnya ketika member TDA selain dibekali/ di motivasi agar menjadi pengusaha, juga di bekali semangat religius, orientasi dunia-akherat.

Untuk semua member TDA JOGLO ...keep spirit for fight.

Arif Setiawan
0271-5841485
www.berseri.web.id
www.arifsolo.blogspot.com

0 comments: